Selasa, 29 Desember 2015

Kost Putri Malang

Cari Kost Putri Malang ? Hubungi Femmy Luciana 081233428042. Hunian nyaman, aman dan tenang, fasilitas lengkap harga hemat.


ALHAMDULILLAH.....INDAH DIENG KOST II yang beralamat di PERUM. INDAH DIENG NO.5-A MALANG (jarak 1 rumah dari Indah Dieng Kost I), memberikan penawaran terbaru. Untuk memenuhi banyaknya permintaan akan kamar kos dengan kamar mandi dalam, kini IDK II menyediakan 8 KAMAR KOS dengan KAMAR MANDI DALAM.

Hunian yang nyaman, aman & tenang menjadi solusi tepat bagi karyawati & mahasiswi (KHUSUS MUSLIMAH) yg sedang bekerja/menempuh study di Malang. Dengan bangunan & furniture yang 100% baru serta fasilitas yang lengkap akan menjadi nilai plus bagi IDK II.

Fasilitas kamar antara lain : tempat tidur ukuran 90 cm x 200 cm, sprei, bantal, guling, selimut, lemari pakaian 2 pintu, meja dan kursi belajar serta cermin dinding, kamar mandi dalam dengan shower air panas & kloset duduk.

Fasilitas bersama : dapur dilengkapi dg minibar, rak piring, lemari es, kompor 2 tungku beserta gas elpiji, dispenser air mineral, televisi, free wifi, tempat cuci jemur dll.

HANYA Rp 800.000,- per bulan, anda bisa menikmati semuanya. Pembayaran per 3 bulan di depan. DISCOUNT KHUSUS BAGI YANG HAFAL AL QUR'AN JUZ 30. 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda